Hadiri PKKMB Unhas, Kapolda Sulsel Beri Motivasi dan Ajak Maba Berpartisipasi di Pilkada 2024

  • Bagikan
Suasana PKKMB Unhas 2024. (Yadi/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel), Irjen Pol Andi Rian R Djajadi jadi pembicara dalam kegiatan masa pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, di GOR Unhas, Jalan Perintis Kemerdekaan, Senin (12/8).

Dihadapan ribuan mahasiswa, orang nomor satu di Polda Sulsel itu menyampaikan sejumlah pesan dan motivasi agar para mahasiswa baru terus semangat dalam mengejar cinta-cintaan. Terlebih mereka disebut sebagai generasi yang akan mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

"Ini kesempatan langka, kenapa? karena mungkin enam tahun ke depan kami, saya akan pensiun (dari Polri) dan kalianlah anak-anakku yang akan melanjutkan visi Indonesia Emas 2045 menjadi terwujud, khususnya di Sulawesi Selatan," kata Andi Rian.

Selain memberi motivasi, mantan Dirtipidum Mabes Polri ini juga hadir bersama sejumlah selebgram Makassar. Diantaranya pemeran utama Film Uang Panai' Tumming-Abu, Doyok-Djarot, Alli' Pak Desa dan Brocilk.

Andi Rian mengaku sengaja mengajak para selebgram Makassar itu hadir untuk memberikan hiburan pada mahasiswa di kampus Unhas Makassar.

"Saya sengaja membawa adik-adik selebgram kita ini, agar acara kita ini tidak kaku karena ada yang menghibur," ujarnya.

  • Bagikan

Exit mobile version