Jessica Iskandar Hamil Anak Perempuan, Nama Masih Dirahasiakan

  • Bagikan
Pasangan suami istri Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar kini sedang berbahagia menyambut kehadiran calon buah hati ketiga mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Pasangan suami istri Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar kini sedang berbahagia menyambut kehadiran calon buah hati ketiga mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Usia kandungan Jedar baru memasuki bulan kelima.

Jedar, sapaan akrabnya, sangat antusias karena anak ketiganya ini satu-satunya anak perempuan. Dua anak sebelumnya berjenis kelamin laki-laki. Bukti antusiasnya Jessica Iskandar atas kehamilan ini, dia pun sudah mempersiapkan nama untuk calon buah hati yang masih berada di dalam kandungan.

"Aku sudah ada nama tapi nama dari aku ditolak terus (oleh Vincent Verhaag)," ujar Jessica Iskandar di bilangan Kuningan Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

"Bukan ditolak, jangan pilih satu nama, tapi pilih beberapa nanti kita pilih yang paling cocok, yang terbaik, nama mana yang artinya paling bagus," ujar Vincent Verhaag di tempat yang sama.

Setelah satu nama yang diajukan Jedar ditolak oleh Vincent, ia kini mengusulkan tiga nama untuk dipertimbangkan sebagai nama anak ketiganya.

Namun nama-nama tersebut masih dirahasiakan oleh Jessica Iskandar ke publik karena akan diungkap pada waktu yang tepat.

Jessica Iskandar menyatakan, persalinan anak ketiganya tidak akan berlangsung di Bali. Dia ingin melahirkan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Pengalaman pertama dan kedua aku lahiran normal. Jadi berharap pengalaman ketiga juga bisa normal," kata Jedar. (Jawapos)

  • Bagikan