Semarak Perayaan HUT RI ke-79, Huadi Group Gelar Turnamen Sepak Bola dan Pameran UMKM

  • Bagikan

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 tinggal enam hari lagi. Huadi Group menyambut 17 Agustus dengan menggelar turnamen sepak bola dan pameran tenan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di kawasan Huadi Group, pada Senin, 12 Agustus 2024.

Hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola tersebut, Head of Department HR, Safety, dan GA PT Huadi Nickel Alloy Indonesia, Andi Adrianti Latippa, GM Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP), Nugraha Arifin, perwakilan PT Hengsheng New Energy Material, Andi Yusuf, External Support HBIP Kurniadi Akbar, serta perwakilan pabrik T0, T1, dan T2.

Perusahaan-perusahaan yang berada di bawah naungan Huadi Group antara lain PT Huadi Nickel-Alloy Indonesia, PT Unity Nickel-Alloy Indonesia, PT Hengsheng New Energy Material, PT Dowstone New Energy Material, dan PT Huadi Bantaeng Industry Park.

Head of Department HR, Safety, dan GA PT Huadi Nickel Alloy Indonesia, Andi Adrianti Latippa, menyampaikan terima kasih kepada seluruh perwakilan perusahaan Huadi Group yang hadir dalam pembukaan turnamen dan pameran UMKM.

"Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman dari HBIP, ada GM Pak Nugraha, Pak Yusuf dari Hengsheng, Pak Rey, Pak Kala, dan Pak Anditia," ujar Karaeng Rita, sapaan akrab Andi Adrianti Latippa.

Karaeng Rita juga menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh tim sepak bola antar perusahaan di lingkup Huadi Group. "Selamat bertanding semua, mari kita jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan," tuturnya.

Pada momentum HUT RI ke-79 ini, peringatan hari kemerdekaan dimaknai sebagai penghargaan atas jasa perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan bangsa ini.

"Merdeka, merdeka! Yang tidak meneriakkan kata 'Merdeka' berarti dia tidak mau merdeka. Ulang lagi, merdeka, merdeka, merdeka! Kita harus merdeka karena ini adalah hari kemerdekaan kita," seru Karaeng Rita.

GM Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP), Nugraha Arifin, menyatakan bahwa 79 tahun sudah bangsa ini merdeka. Oleh karena itu, menurut Nugraha, semua wajib merayakan kemerdekaan ini dengan menghargai jasa-jasa para pahlawan bangsa.

"Kegiatan ini sangat bersejarah bagi kita, khususnya bagi negara Indonesia, di mana bulan Agustus ini adalah bulan kemerdekaan Republik Indonesia. Ini adalah bukti nyata perjuangan para pendahulu dalam memerdekakan bangsa ini. Merdeka, merdeka!" ungkap Nugraha kepada awak media pada Senin, 12 Agustus 2024.

Sementara itu, External Support HBIP, Kurniadi Akbar, melaporkan bahwa selain turnamen sepak bola, ada juga pameran UMKM yang diikuti oleh 20 tenan dari seluruh pelaku usaha.

"Izin melaporkan, selain kegiatan sepak bola, ada juga pameran UMKM yang diikuti 20 tenan, ini berdasarkan daftar peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti pameran," ungkapnya.

Menurut Dedy, sapaan akrab Kurniadi Akbar, kegiatan ini merupakan bukti kecintaan terhadap bangsa dan tentunya kepada para pahlawan pejuang kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"17 Agustus merupakan momentum perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun. Semoga momen ini menjadi bukti kecintaan kita semua terhadap bangsa dan negara ini. Merdeka, merdeka!" pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version