Tak Harap Diberi Bantuan, Komunitas Masale Community Total Dukung Appi di Pilwali Makassar

  • Bagikan
Komunitas Masale Community

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dukungan kepada bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin atau Appi terus mengalir dari berbagai pihak. Terbaru, Masale Comunity menyatakan dukungannya, siap memenangkan Munafri Arifuddin pada Pilwali Maksssr, 27 November mendatang.

Dukungan ini disampaikan Ketua Masale Comunity, Haji Abdul Kahar ketika Munafri Arifuddin menyapa warga di Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Senin, (12/8/2024). Kesempatan itu, turut hadir musisi Udin Leaders mendampingi Appi.

Haji Kahar menegaskan, Masale Comunity total ketika memberikan dukungan ke calon kandidat. Selain itu, pihaknya tidak berharap bantuan dari kandidat. Sebab kata dia, Masale Comunity bisa mengurus dirinya sendiri.

"Insya Allah Masale Comunity siap menang telak untuk Pak Appi di sini. Kalau ada mengatasnamakan Masale Comunity kemudian minta - minta, itu bukan kami, Masale Comunity membiayai dirinya sendiri. Selama ini masale comunity biaya sendiri untuk mendukung. Masale solid untuk Pak Appi," kata Tokoh Masyarakat Masale ini.

Haji Kahar mengatakan, meskipun nama Masale Comunity terbilang kompleks, tetapi orang - orang tersebar di seluruh Kecamatan di Makassar.

"Masale comunity ini terbentuk di seluruh kota Maksssar. Pokoknya, Tokoh Masyarakat Masale siap menangkan Appi. Alhamdulillah orang - orang di sini menunggu (kesiapan) Pak Appi, dan menunggu siapa saya dukung," ucapnya.

Haji Kahar mengamini di mana Munafri Arifuddin dengan menggandeng Aliyah Mustika Ilham di Pilwali nanti bisa mengikuti jejak mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) kerap menang telah di Masale.

"Alhamdulillah di sini, mudah - mudahan seperti dulu, karena Pak Ilham dua periode di sini dia menang. Mudah mudahan Pak Appi mengikuti yang lalu - lalu," kata Kahar yang turut memenangkan Nurdin Abdullah di Pilgub 2018.

"Kami juga menunggu Pak Appi deklarasi. Setelah itu, Masale Comunity juga akan deklarasi dukungan. Cuman tidak bagus kalau kita mendahului," sambungnya.

  • Bagikan

Exit mobile version