Ajak Jaga Kamtibmas Pemilukada 2024, Bhabinkamtibmas Tabaringan Himbau Warga dengan Canda Tawa

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tugas Bhabinkamtibmas adalah selalu terdepan dan menjadi ujung tombak dalam memberikan perlindungan dan keamanan pada masyarakat. Termasuk merupakan salah satu tugas Pokok kepolisian.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Syamsuddin saat melakukan sambang ke Kelurahan Tabaringan.

"Bhabinkamtibmas ini rutin mendatangi warganya untuk melihat situasi dan perkembangan Kamtibmas pada tahapan-tahapan Pemilukada 2024 di wilayah binaannya," kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul, Selasa (13/8/2024).

Hasrul mengatakan, tampak pada foto diatas Bhabinkamtibmas Aiptu Syamsuddin yang bertugas di Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar,  dengan gaya santainya menyampaikan tentang kerukunan hidup antara warga sembari diselingi dengan canda tawa.

Namun inti dari semuanya, kata Hasrul, adalah tetap memberikan arahan kepada warga agar kerukunan antara warga yang selama ini sudah terjalin akan semakin erat, dengan toleransi yang baik, menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing.

"Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut serta memberikan himbauan agar masyarakat ikut berperan Aktif dan bersama-sama menjaga kamtibmas Pemilukada 2024 guna mewujudkan situasi yang aman, damai, sejuk dan juga kondusif," sebutnya. (Isak/A)

  • Bagikan

Exit mobile version