Awas Telikung di Menit Akhir

  • Bagikan
Ilustrasi.

Dia juga berterima kasih atas dukungan parpol kepada pasangan ASS-Fatma. Dukungan parpol jadi salah satu kekuatan untuk memenangkan pertarungan 27 November 2024 mendatang.

Tujuh parpol yang sudah siap memberi dukungan kepada kami, tentu akan menjadi kekuatan yang akan mengawal perjuangan kami di pilgub nanti.

"Adapun partai politik yang belum mengeluarkan rekomendasi tentu sudah menjalin komunikasi intens dengan bakal calon lain," lanjutnya.

Sedangkan, Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara memastikan hingga kini surat tugas tunggal masih diberikan kepada Danny Pomanto. Sedangkan rekomendasi B1-KWK direncanakan dalam waktu dekat diberikan. Dan PPP kata dia, masih komitmen mengusung Danny dan pasangan disetujui partai koalisi yakni Azhar.

"Rekomendasi sementara proses. Seceepatnya. Apalagi kan ada surat tugas ke pak Danny, sementara berpores rekomendasi B1-KWK. Beberapa hari kedepan sebelum pendaftaran keluar," singkat Amir Uskara.

Sekretaris Golkar Sulsel, Andi Marzuki Wadeng mengatakan jika rekomendasi pencalonan Gubernur dan kepala daerah yang sudah keluar dipastikan tidak akan berubah, bahwa semua rekomendasi yang sudah keluar tetap berlaku.

“Semua rekomendasi, termasuk untuk Pilgub Sulsel yang mendukung ASS-Fatma, tidak akan berubah,” tegasnya.

Ia juga menambahkan bahwa Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Golkar yang akan ditunjuk tidak akan mengubah rekomendasi yang sudah ada, melainkan hanya mempersiapkan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar.

“PLT hanya akan fokus pada persiapan Munaslub atau Munas, tidak akan mengurusi perubahan rekomendasi,” jelasnya.

Diketahui DPP Golkar saat ini sudah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi. Sementara untuk Kabupaten/kota, partai berlambang pohon beringin rindang ini sudah di tangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Makassar), Ahmad Jaya Baramuli - Usman Marham (Pinrang), Patahuddin - Muh Dhevy Bijak Pawindu (Luwu) dan Rahmat Masri Bandaso - Andi Tenri Karta (Palopo).

  • Bagikan

Exit mobile version