Jam Pimpinan, Kapolres Pelabuhan Makassar Berikan Penekanan ke Personel

  • Bagikan
Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto Pimpin Apel. (Isak/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Apel pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Kegiatan Apel Jam Pimpinan pagi ini, langsung diambil oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Sugeng, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Perwira, ASN dan Personel Polres bertempat di depan taman Gong, Senin (12/8).

Dalam kesempatan Apel Jam Pimpinan ini Kapolres AKBP Restu Wijayanto menyampaikan beberapa poin penekanan kepada seluruh anggota Polres Pelabuhan Makassar.

"Penekanan bapak Kapolres terkait kedisiplinan personil untuk lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," ungkap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul.

Hasrul juga menyampaikan, dalam bertugas seluruh personel dimintai agar selalu sesuai dengan SOP yang berlaku, bekerja dengan setulus hati dan ikhlas dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya berikan contoh yang baik kepada masyarakat sehingga masyarakat memberikan dukungan, menumbuhkan kepercayaan kepada kepolisian," pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan