Deklarasi Pembangunan Zona Integritas, Rektor UNM: Ini Komitmen Kita Bersama Untuk Mengawal

  • Bagikan
Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Ballroom Teater Menara Pinisi UNM, Rabu (14/8/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Ballroom Teater Menara Pinisi UNM, Rabu (15/8/2024).

Kegiatan ini dihadiri Inspektur Jenderal (Irjen) Kemendikbudristek RI, Chatarina Muliana Girsang, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulsel Ismu Iskandar, Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulsel.

Kemudian hadir juga Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Sulsel Andi Sundari, para Wakil Rektor, para Dekan, Pimpinan Lembaga dan Seluruh civitas akademika dalam lingkup UNM.

Kegiatan ini dirangkai akan dengan Deklarasi dan penandatanganan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas (ZI) yang dilakukan masing-masing Fakultas di lingkungan UNM.

Pada kesempatan itu, Rektor UNM Prof Karta Jayadi dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh civitas akademika UNM agar tak lagi ada pemberian amplop di lingkungan UNM.

  • Bagikan

Exit mobile version