DIA Terima Rekomendasi PDIP, Danny Pomanto: Terima Kasih Bu Mega, Saya Akan Jaga Kepercayaan Ini

  • Bagikan
Bakal Calon Gubernur Sulsel Moh Ramdhan Pomanto Hadiri Penyerahan Rekomendasi Bentuk B1KWK PDIP di Jakarta, Rabu (14/8). (Yadi/A)

Atas hal tersebut, Danny Pomanto mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri. Ia menegaskan tidak gampang cakada mendapat rekomendasi partai pemenang pemilu.

"Saya kira tidak gampang di usung partai pemenang pemilu PDIP. Rekomendasinya sudah dalam bentuk B1-KWK," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Danny Pomanto juga membeberkan dirinya mendapatkan pesan-pesan dari Megawati untuk selalu bersama rakyat.

"Amanah dari ketua umum jangan kita di ingatkan untuk jangan hanya cari kekuasaan namun selalu bersama rakyat. Jadi pesan-pesan itu menjadi semangat kami untuk berjuang," ucapnya.

Selain itu, kata Danny Pomanto, Ketum Megawati juga menekankan bahwa bagaimana memperhatikan sejarah dalam berjuang, karena sejarah itu bahagian pengetahuan perjuangan masa lalu.

"Ada tiga poin penekanan dalam pidato beliau, pertama harus berjuang turun ke bawah jangan mau enak enak saja, kedua kalau berjuang harus tau sejara, yang ketiga di ujung perjuangan harus selalu untuk rakyat," pungkasnya.

  • Bagikan