DIA Terima Rekomendasi PDIP, Danny Pomanto: Terima Kasih Bu Mega, Saya Akan Jaga Kepercayaan Ini

  • Bagikan
Bakal Calon Gubernur Sulsel Moh Ramdhan Pomanto Hadiri Penyerahan Rekomendasi Bentuk B1KWK PDIP di Jakarta, Rabu (14/8). (Yadi/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Moh Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto dan Azhar Arsyad menerima rekomendasi bentuk B1KWK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)untuk bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024.

Rekomendasi tersebut diumumkan langsung oleh Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dengan beberapa nama kepala daerah lainnya dari beberapa provinsi dan kabupaten. Diserahkan langsung Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnowati, di kantor DPP PDIP, Rabu (14/8).

Selaku bakal calon Gubernur, Danny Pomanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran penguris DPP dan DPD PDIP atas kepercayaan untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

"Tentu suaru kehormatan bagi kami. Saya ucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan, Insya allah kami jaga amanah," ucap Walikota Makassar ini.

Usungan tersebut dibuktikan dengan penyerahan rekomendasi model B1-KWK oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Megawati Soekarno Putri kepada Danny Pomanto dan 12 pasangan calon gubernur lainnya.

  • Bagikan

Exit mobile version