Gerindra Usul Indar Jaya Dampingi Daeng Manye di Pilkada Takalar

  • Bagikan
DPC Gerindra Takalar usul Indar Jaya dampingi Mohammad Firdaus Daeng Manye di Pilkada Takalar. (Adhy/A)

Syafaruddin juga meminta seluruh Kader, anggota, pengurus, organisasi sayap, relawan, dan simpatisan DPC Partai Gerindra Kabupaten Takalar wajib menjalankan instruksi tersebut.

“Besar harapan kami Daeng Manye mempertimbangkan Indar Jaya sebagai calon wakil Bupati Takalar yang akan mendampinginya, mengingat Indar Jaya merupakan tokoh politik yang memiliki kapasitas, popularitas, dan elektabilitasnya yang mampu menjadikannya sebagai anggota DPRD Takalar empat periode,” pungkasnya.

Hal senada juga diungkapkan anggota DPRD dari Partai Gerindra terpilih Dapil 1 Takalar, Natsir Daeng Limpo. Dia berharap, Daeng Manye mempertimbangkan Indar Jaya sebagai kandidat calon wakil Bupati Takalar.

"Kami berharap agar Daeng Manye dapat mempertimbangkan nama Indar Jaya sebagai kandidat calon wakil Bupati Takalar yang akan mendampinginya nanti,” kata Natsir Daeng Limpo.

Dia menambahkan jika keinginan ini bukan hanya berasal dari para pengurus DPC Gerindra Takalar, akan tetapi merupakan harapan dari teman-teman Caleg terpilih dan seluruh Kader agar Indar Jaya dapat dipertimbangkan dalam bursa calon wakil Bupati yang akan mendampingi Daeng Manye sebagai calon Bupati Takalar.

"Ini bukan hanya keinginan kami dari pengurus DPC Gerindra Takalar untuk mendorong Indar Jaya sebagai calon wakil Bupati, akan tetapi juga merupakan harapan dari teman-teman caleg terpilih Partai Gerindra dari 4 Dapil,” pungkas Natsir Daeng Limpo.(Adhy/A)

  • Bagikan

Exit mobile version