Gerindra Usul Indar Jaya Dampingi Daeng Manye di Pilkada Takalar

  • Bagikan
DPC Gerindra Takalar usul Indar Jaya dampingi Mohammad Firdaus Daeng Manye di Pilkada Takalar. (Adhy/A)

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Mayoritas Kader dan pengurus DPC Gerindra Takalar mengusul Indar Jaya mendampingi Mohammad Firdaus Daeng Manye di Pilkada Takalar yang akan dihelat 27 November mendatang.

Itu menyusul pasca Daeng Manye menerima rekomendasi tunggal pencalonan dari DPP Partai Gerindra sebagai calon Bupati Takalar.

“Hasil bincang-bincang kami dengan seluruh Kader dan pengurus DPC Gerindra Takalar sepakat mendorong Indar Jaya jadi 02 nya Daeng Manye,” kata sekretaris DPC Gerindra Takalar, Syafaruddin, Rabu (14/8).

Syafaruddin menilai kans Daeng Manye semakin besar dan tinggi untuk meraih kemenangan pada Pilkada Takalar. Dia menegaskan sebagai partai yang menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan, loyalitas, dan kebersamaan, keputusan DPP merupakan perintah mutlak yang wajib dijunjung tinggi dan dilaksanakan oleh seluruh Kader, anggota, dan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Takalar.

“Keputusan DPP Partai Gerindra mengusung Daeng Manye adalah keputusan terbaik yang mesti dijalankan oleh seluruh keluarga besar Partai Gerindra yang ada di Kabupaten Takalar,” ujarnya.

  • Bagikan

Exit mobile version