Laksanakan Hari Pramuka ke-63 di Gowa, Kwarda Sulsel Kenalkan Buper Cadika Pusat Kegiatan Kepramukaan

  • Bagikan
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Beri Sambutan Peringatan Hari Pramuka Ke-63 Tahun Tingkat Kwartir Daerah Sulawesi Selatan.

"Saya dukung penuh semua kegiatan Kwartir Daerah Pramuka Sulsel, saya terkesan dengan acara ini dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya. Saya tiga kali menjadi Mabida dan di Sulsel ini paling kompak dan keren. Jadi saya dukung penuh kegiatan pengembangan pramuka agar anak-anak kita bisa tumbuh lebih kuat, bisa berlari lebih cepat, dan bisa terbang lebih tinggi lagi," katanya.

Olehnya ia mengajak para peserta upacara yang diikuti ribuan anak pramuka SD dan SMP agar terus semangat dalam berpramuka dan mampu mengamalkan pacasila serta dasadarma pramuka.

"Adik-adik terus semangat amalkan pancasila dan jaga negara kita. Mari mengobarkan semangat Dasa Dharma Pramuka, semangat kemandirian, semangat pantang menyerah, nyalakan terus api semangat, cinta tanah air di dada kalian semuanya," tutupnya.

Pada upacara Peringatan Hari Pramuka ke-63 ini turut diikuti Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika, Wakil Bupati Gowa yang juga Wakil Ketua Mabicab Pramuka Gowa, Pj Sekda Gowa Abd Karim Dania dan Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa. (*)

  • Bagikan