Maharewa Travel dan Klinik Pediatrica Husada Jalin Kerja Sama

  • Bagikan
Dokter Bob--pemilik CV. Pediatrica Gemilang Perlihatkan Nota MoU bersama Maharewa Travel. (Fahrul/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Maharewa Travel dan Klinik Pediatrica Husada resmi menandatangani kontrak kerja sama untuk layanan vaksinasi serta ticketing, hotel, dan tour. Kerja sama ini menegaskan komitmen kedua pihak dalam memberikan pelayanan terbaik bagi calon jamaah haji dan umroh.

Dokter Bob--pemilik CV. Pediatrica Gemilang, menyatakan, Maharewa Travel mempercayakan Klinik Pediatrica Husada untuk menyediakan layanan vaksinasi bagi calon jamaah haji dan umroh.

"Ini merupakan bukti bahwa klinik kami memiliki akreditasi A, yang menunjukkan kualitas terbaik kami, sehingga Maharewa Travel memilih kami untuk memenuhi kebutuhan vaksinasi mereka," tegas Dokter Bob, Rabu (14/8).

Sementara Divisi Sales-Marketing and BD Maharewa Travel, Haryono Isman mengatakan sangat bersyukur atas penandatanganan kerjasama jangka panjang ini. "Pada 8 Agustus lalu, kami memberangkatkan sekitar 22 jamaah, dan 90% di antaranya telah melakukan vaksinasi di Klinik Pediatrica. Kami berharap dapat memberangkatkan lebih banyak jamaah ke depan," ujarnya.

"Selain itu, kami juga menandatangani PKS terkait ticketing, hotel, dan tour yang akan dihandle oleh CV. Pediatrica Gemilang, sesuai dengan tujuan direksi kami, Bapak Rio Muhammad, ST, untuk terus menjalin kerjasama dengan berbagai mitra," lanjutnya.

Haryono menegaskan kerja sama ini membuktikan kepercayaan terhadap Maharewa Travel dan Klinik Pediatrica Husada.

"Ini juga merupakan tanggapan terhadap munculnya aturan pemerintah Arab Saudi yang mewajibkan vaksinasi bagi calon jamaah haji dan umroh. Kami ingin menegaskan bahwa kami mengikuti semua aturan dan prosedur yang berlaku, dan menghindari praktik-praktik tidak bertanggung jawab seperti penjualan buku kuning tanpa vaksin dengan tarif yang tidak wajar. Maharewa Travel mempercayakan Klinik Pediatrica karena kami menjaga kredibilitas dan mematuhi aturan," tutup Haryono Isman. (Fahrul/B)

  • Bagikan