Blusukan di Pemukiman Warganya, Bhabinkamtibmas Totaka Imbau Kamtibmas Pemilukada

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Upaya menjaga Kamtibmas Pemilukada 2024 terus ditingkatkan, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar yang bertugas di Kelurahan Totaka, Aiptu Wahyuddin dengan meningkatkan patroli dan sambang ke pemukiman warganya.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul mengatakan, tindakan Aiptu Wahyuddin ini sebagai bentuk sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Bersilaturahim, sekaligus sosialisasikan tahapan-tahapan Pilkada serentak yang sementara berjalan," ucapnya, Rabu (14/8/2024).

Hasrul mengatakan, kegiatan ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat sekaligus memantau situasi kamtibmas. Serta memberikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas kepada warga masyarakat.

Salah satunya adalah pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, kerukunan, dan toleransi antar sesama jelang Pilkada 2024.

"Aiptu Wahyuddin juga menekankan pentingnya kepedulian terhadap lingkungan sekitar sebagai upaya menjaga keharmonisan dalam masyarakat," terangnya. (Isak/A)

  • Bagikan

Exit mobile version