Pilkada Pangkep 2024: Sekretaris NasDem Sebut Penantang Petahana Kebanyakan Bercanda

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Jelang Pilkada Pangkep 2024 mendatang, DPD Partai NasDem terus panaskan mesin, sebagai Partai pemenang pemilu, NasDem optimis bakal mengunci kemenangan di Pilkada mendatang.

Sekretaris DPD Nasdem Pangkep, Abdul Kadir menyebut jika hingga saat ini baru pasangan balon Bupati Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dan Balon Wakil Bupati Abdul Rahman Assegaf (ARA) yang siap bertarung.

MYL - ARA yang merupakan pasangan yang diusung partai NasDem Pangkep bahkan disebut Abdul Kadir tidak akan kesulitan memenangkan pertarungan, dari sejumlah nama yang disebut bakal jadi penantang.

"Kalau seperti ini, pasangan kami MYL-ARA tidak akan bekerja keras, bahkan tidak perlu berkeringat dalam memenangkan pertarungan November nanti," ucap Abdul Kadir, Kamis (15/08/2024).

Pria yang akrab disapa Kadir Emo tersebut bahkan menyebut jika saat ini nama nama yang digadang siap bertarung merebut kursi petahana tidak serius. "Yang serius hanya MYL-ARA yang lain kebanyakan bercanda," seloroh Kadir Emo.

Hingga saat ini baru pasangan MYL-ARA yang siap bertarung di Pilkada Pangkep, MYL merupakan Bupati Petahana dan ARA merupakan mantan Wakil Bupati Pangkep periode 2010-2015.

Pasangan ini sendiri diusung oleh Partai NasDem, partai pemenang Pemilu Legislatif 2024, yang sukses mengunci 12 kursi di Parlemen. (Atho)

  • Bagikan

Exit mobile version