40 Anggota DPRD Bulukumba Periode 2024-2029 Ikuti Gladi Bersih Pelantikan

  • Bagikan
Ketua Panitia pelantikan anggota DPRD Bulukumba, Mohammad Rifai

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Panitia pelantikan anggota DPRD Bulukumba terpilih menggelar gladi bersih di Gedung DPRD Bulukumba. Sebanyak 40 anggota DPRD Bulukumba terpilih periode 2024-2029 menghadiri gladi bersih yang berlangsung di ruang rapat paripurna, yang akan menjadi tempat pengucapan sumpah dan janji pada Senin, 19 Agustus 2024 mendatang.

Ketua Panitia Pelantikan Anggota DPRD Bulukumba, Mohammad Rifai, menyampaikan kepada wartawan bahwa pengucapan sumpah dan pelantikan anggota DPRD Bulukumba terpilih akan mendapatkan pengamanan ketat dari aparat keamanan.

Hanya mereka yang membawa undangan yang diperbolehkan masuk ke area gedung DPRD Bulukumba. Untuk kepentingan pelantikan, panitia telah menyiapkan 11 undangan bagi setiap anggota DPRD, yang diperuntukkan bagi kerabat yang akan menyaksikan pelantikan.

Mohammad Rifai, yang juga Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Bulukumba, menjelaskan bahwa undangan pelantikan terdiri dari kategori VVIP, VIP, dan biasa.

Undangan VVIP diberikan kepada satu suami atau istri anggota DPRD yang dilantik, yang akan ditempatkan di lantai dua. Kemudian, undangan VIP diberikan kepada lima orang yang akan ditempatkan di lantai tiga, serta lima orang lainnya akan ditempatkan di pelataran atau halaman gedung DPRD Bulukumba.

Mohammad Rifai juga meminta agar semua yang akan hadir menyaksikan pelantikan anggota DPRD Bulukumba mengenakan pakaian yang rapi. (Sal)

  • Bagikan