Bupati MYL Apresiasi Semangat Peserta Gerak Jalan Indah, Tularkan Semangat Juang Kemerdekaan

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau, mengapresiasi semangat para peserta lomba gerak jalan indah.

Ratusan peserta mulai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ormas, pelajar SD, SMP, SMA hingga umum ikut ambil bagian pada lomba gerak jalan indah yang digelar Pemkab Pangkep dalam memeriahkan HUT ke-79 RI.

Lomba gerak jalan indah, berlangsung selama dua hari, dimana hari pertama, melombakan peserta dari OPD dan ormas dan hari kedua melombakan pelajar tingkat SD, SMP dan SMA. 

"Hari ini adalah rangkaian 17 agustus yang dilaksanakan di kabupaten Pangkep, kemarin sudah dilaksanakan gerak jalan untuk umum. Dan hari ini untuk anak-anak kita yang SD, SMP, SMA dan SMK dan Madrasah,"ucap MYL, kamis (15/08/2024).

Selama dua hari, Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL), Ketua TP PKK Pangkep, bersama jajaran Forkopimda, dan ribuan masyarakat yang menyaksikan dibuat takjub oleh pertunjukan para peserta, baik kostum, maupun variasi barisan. 

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau mengapresiasi antusiasme dan kekompakan para pelajar dalam memeriahkan HUT ke-79 RI dengan mengikuti lomba gerak jalan indah.

MYL berharap lomba gerak jalan yang diikuti ratusan kelompok pelajar ini, dapat membangkitkan rasa nasionalisme dan membangkitkan semangat nilai perjuangan dari para pahlawan.

"Kami berharap agar semangat juang dari para pahlawan untuk anak-anak kita di Kabupaten Pangkep Ini tetap bisa teralirkan dan pastinya semangat ini tetap membara di dalam hati semua anak-anak di kabupaten pangkep," tutup MYL. (Atho)

  • Bagikan