DPC PKB Pangkep Dukung Cak Imin di Muktamar Ke-6 Bali

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL – Jelang Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan berlangsung 24 hingga 25 Agustus 2024 di Bali mendatang, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Pangkep bersikap.

DPC PKB secara resmi menyatakan dukungan untuk Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk kembali menjabat Ketua Umum (Ketum) DPP PKB periode 2024-2029.

Sikap tegas tersebut disampaikan Sekretaris DPC PKB Pangkep, Danial Abadi. Menurutnya keputusan tersebut diambil secara bulat melalui rapat pleno.

“Melalui rapat pleno ini, kami harga mati dan satu komando untuk tetap mendukung bapak Muhaimin Iskandar menjadi Ketua Umum PKB,” Ujar Danial Abadi, Kamis (15/08/2024).

Rapat pleno ,yang dihadiri oleh Ketua Dewan Tanfidz, sekretaris Dewan Tanfidz, Bendahara Dewan Tanfidz, Sekretaris Dewan syura, Calon Legislatif terpilih dari partai PKB dan beberapa pengurus DPC PKB Pangkep.

Pleno berlangsung di sekretariat  DPC PKB Pangkep, jl Basuki Rahmat, selasa (13/08/2024). Selain menyatakan sikap untuk Cak Imin, DPC PKB Pangkep, juga mendukung penuh pelaksanaan  Muktamar PKB ke-6 yg akan diselenggarakan di Pulau Dewata tersebut.

Keputusan mendukung penuh cak Imin untuk menahkodai kembali PKB bukan tanpa alasan, kader dan seluruh pengurus  menganggap bahwa cak Imin sukses memimpin PKB, yang dibuktikan dengan capaian 16 juta suara pada Pemilu 2024 dan menjadikan PKB masuk dalam daftar empat partai politik besar di Indonesia.(*)

Rapat pleno DPC PKB Pangkep, dipimpin langsung Ketua DPC PKB Pangkep, Abdul Rahman Assegaf. PKB Pangkep Solid dukung cak Imin kembali Pimpin PKB di Muktamar Ke-6 di Bali, mendatang. (Atho)

  • Bagikan

Exit mobile version