Jelang HUT ke-79 RI, Bupati Basli Ali dan Forkopimda Silaturahmi Bersama Legiun Veteran

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL – Menjelang HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Bupati Basli Ali bersama Wakil Bupati Saiful Arif dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kepulauan Selayar mengadakan silaturahmi dengan Legiun Veteran.

Acara silaturahmi ini berlangsung di Aula Gedung Dekranasda Selayar pada Jumat (16/8) dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, pimpinan perangkat daerah, Ketua TP PKK, Ketua DWP, serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bupati Basli Ali menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan bentuk penghormatan pemerintah terhadap jasa para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar, yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk memerdekakan bangsa, sehingga kita dapat menikmati kemerdekaan saat ini.

"Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas jasa besar dan perjuangan para veteran dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa. Semoga para legiun veteran panjang umur dan senantiasa diberi kesehatan serta keberkahan dari Allah SWT," ucapnya.

Dalam silaturahmi yang diisi dengan jamuan santap siang bersama tersebut, Bupati Basli Ali didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Andi Dwiyanti Musrifah, serta unsur Forkopimda, secara bergantian menyerahkan bingkisan dan tali asih kepada 16 legiun veteran dan ahli waris pejuang kemerdekaan yang ada di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version