Satlantas Gowa Raih Dua Penghargaan di Anev 2024

  • Bagikan
Personel Satlantas Polres Gowa dengan Dirlantas Polda Sulsel dan Wadirlantas usai menerima penghargaan.

GOWA, RAKYATSULSEL – Personel Satlantas Polres Gowa berhasil meraih dua penghargaan setelah mengikuti berbagai lomba yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Sulsel beberapa waktu lalu, Jumat (16/8/2024).

Lomba tersebut diikuti oleh seluruh Satlantas jajaran Polda Sulsel. Satlantas Polres Gowa meraih penghargaan peringkat pertama dalam kategori penegakan hukum ETLE dan peringkat kedua dalam kategori Kampung Tertib Berlalu Lintas.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dr. I Made Agus Prasetya, pada acara Anev Bidang Opsnal Semester 1 TA 2024 yang digelar oleh Ditlantas Polda Sulsel di Hotel Sheraton, Kota Makassar, pada Kamis kemarin.

"Benar, kami meraih dua penghargaan dari Ditlantas Polda Sulsel setelah mengikuti beberapa lomba," ungkap Kasatlantas Polres Gowa.

Ia juga menjelaskan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil dari berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Satlantas Polres Gowa, termasuk kegiatan deteksi, preemtif, preventif, penegakan hukum bidang lalu lintas, serta kegiatan-kegiatan lainnya.

"Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras seluruh anggota yang didukung oleh fungsi kepolisian lainnya serta instansi terkait," tambahnya.

Lebih lanjut, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan membantu Satlantas Polres Gowa dalam menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif di wilayah Kabupaten Gowa. Ia juga berharap inovasi dari Satlantas Polres Gowa dapat terus didukung oleh berbagai elemen masyarakat.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan kami, Kapolres Gowa AKBP R.T.S. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., yang selama ini memberikan dukungan dan menjadi teladan bagi kami untuk terus berinovasi," tutupnya. (Kadir)

  • Bagikan