Silahturahmi dengan Warga Tamamaungg, Seto-Rezki Gaungkan “Makassar Nyaman”

  • Bagikan

"Jadi jangan meki khawatir lagi, program kami bukan coba-coba. Alhamdulillah kami sudah realisasikan di Kabupaten Sinjai lalu dan itu Insya Allah kita siap lanjutkan di Kota Makassar," urai Seto disambut applaus oleh warga.

Lima program andalan Sehati yang bakal digalakkan oleh Seto-Rezki adalah nyaman pendidikan paripurna, nyaman pelayanan kesehatan, nyaman berwirausaha, nyaman sosial dan nyaman bebas dari kemacetan.

Rezki Mulfiati Lutfi menambahkan, dengan bekal pengalaman Andi Seto Asapa di Sinjai dan dirinya sebagai anggota DPRD Sulsel, warga Kota Makassar tak perlu ragu lagi.

"Kelurahan Tamamaung ini adalah salah satu basis terbesar saya di Pemilu 2024 lalu, Insya Allah semoga Pilwalkot Makassar tahun ini bisa berkali-kali lipat lagi," tukas Rezki yang diamini oleh warga.

Atas dukungan tersebut, Rezki berharap doa dan dukungan warga Tamamaung untuk mengantarkan pasangan Sehati melenggang mulus di Pemilihan Wali Kota Makassar November mendatang.

“Izinkan kami mappatabe’ (memohon doa restu-red) sekaligus meminta dukungan warga Tamamaung, kalau kita sebanyak ini, Insya Allah kita bisa menang di Pilwalkot Makassar,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan