Silahturahmi dengan Warga Tamamaungg, Seto-Rezki Gaungkan “Makassar Nyaman”

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ribuan masyarakat Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang menunjukkan dukungan berada di barisan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati).

Bentuk dukungan tersebut ditunjukkan saat bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar itu hadir langsung menyapa dan bersilaturahmi dengan Warga Tamamaung, Jumat (16/8/2024) malam.

Teriakan "Sehati Menang" serta sorak-sorai dari para warga di basis pemenangan anggota DPRD Makassar Fraksi Partai Gerindra, Kasrudi, menggema saat Seto-Rezki hadir.

Sebagai bentuk dukungannya kepada Sehati, Kasrudi mengumpulkan ribuan masyarakat untuk menyambut kedatangan duet yang diusung oleh Partai Gerindra, Nasdem dan PSI ini.

Dihadapan warga, Andi Seto Asapa mengatakan suatu kehormatan karena dirinya bersama Rezki Mulfiati Lutfi disambut hangat oleh masyarakat Kelurahan Tamamaung.

Seto berjanji tidak akan mengkhianati kepercayaan dan dukungan warga Kelurahan Tamamaung. Ia bersama Rezki Lutfi akan berupaya membantu rakyat Kota Makassar.

Apalagi, kata mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini, dirinya membawa sejumlah program andalan yang bukan coba-coba lagi atau baru beradaptasi dengan kondisi masyarakat Kota Makassar.

  • Bagikan

Exit mobile version