Silaturahmi dengan Masyarakat, Erat-Bersalam Gelar Dzikir dan Pengajian

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) – Rahmat Sjamsu Alam (RSA), melakukan silaturahmi dengan melaksanakan Dzikir dan Pengajian, bertempat di Markas Besar (Mabes) Erat - Bersalam, jalan Bau Massepe, kelurahan Cappa Galung, kecamatan Bacukiki Barat, kamis Malam (5/7/2024).

Majelis Dzikir begitu merdu melantungkan selawat, kemudian di lanjutkan dengan Dzikir dan Doa. Dengan Khusu mereka mendokan Erna Rasyid Taufan (Erat) – Rahmat Sjamsu Alam (RSA), menjadi Walikota dan Wakil Walikota Parepare 2024 – 2029, di hadiri Ratusan Masyarakat parepare.

Dalam sambutan bakal Calon Walikota Parepare 2024 -2029, Erna Rasyid Taufan (Erat) mengatakan, alhamdulillah teman yang sempat hadir acara Dzikir dan insyallah setiap malam jumat akan di laksanakan Dzikir oleh Erat - Bersalam.

"Saya baru kurang lebih seminggu mendapatkan rekomendasi dan saya juga salah satu ketua DPD II yang sempat ketemu airlangga hartato di rumah beliau. Jadi kita harus siap - siap di luar keadaan, baik buruk dan menang kalah itu hal biasa. Jadi apa gunanya kalau kita menang dan kalah, supaya Allah melihat mana orang - orang yang beriman dan mana orang - orang yang munafik.

"Oleh sebab itulah, bapak dan ibu yang hadir di sini kami mohon doanya. Karena kami sudah bekerja semaksimal mungkin, mensosialisasikan Erat - Bersalam di tengah - tengah masyarakat, semua keputusannya ada di tangan Allah swt. Marilah kita sama - sama mendengarkan ceramah beliau, agar kita memetik dan berusaha mengamalkan semaksimal mungkin, insyaallah kita pasti menang Dan berkah, "Tutur Erna Rasyid Taufan.

Sementara bakal Calon Wakil Walikota Parepare 2024 – 2029, Rahmat Sjamsu Alam (RSA) menyampaikan, kenapa Erat - Bersalam turut berkotribusi di pilwalkot Parepare, itu karena kami mau meneruskan pembangunan yang ada, tentunya kita bersyukur 10 tahun kepemimpinan bapak taufan pawe luar biasa untuk parepare. Kota ini sudah di angkat jauh lebih tinggi dari daerah - daerah lain di sulawesi selatan, tapi kota parepare selalu nomor satu di tingkat - tingkat nasional. Kita bisa melihat pembangunan di kota parepare, bagaimana dulu kekuhan pak TP dan sekarang masyarakat sudah menikmati pembangunan beliau.

"Tidak hanya di sektor pembangunan tetapi di sektor pelayanan publik juga di lakukan inovasi - inovasi, ini mendapatkan penghargaan terbaik di tingkat kesehatan seperti call centre 112 yang tidak di miliki daerah lain," jelas RSA sapaan akrabnya.

Kedepan kata Rahmat, Erat - Bersalam, akan tingkatkan lagi seperti di jemput pulang dengan mobil yang khusus, pelayanan kesehatan masyarakat parepare juga di tanggung melalui UHC.

"hal seperti inilah yang harus kita tingkatkan dan pertahankan lagi, sehingga ini semua bisa jadi kenyataan kalau Erat - Bersalam terpilih, " pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version