Silaturahmi dengan Warga Pannampu, Rezki Mulfiati Lutfi Janji Prioritaskan Air Bersih

  • Bagikan
Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi saat silahturahmi dengan warga di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Antusiasme warga di Kecamatan Tallo tak mau kalah dalam memberikan dukungan kepada bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati).

Dukungan dari sekitar 1.000 warga ini terlihat saat Rezki Mulfiati Lutfi hadir untuk menyapa dan bersilaturahmi di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, pada Jumat (16/8/2024).

Ketika Rezki tiba di lokasi, tepatnya di pasar Pannampu, warga yang terdiri dari emak-emak hingga kaum milenial menyambutnya dengan teriakan "Sehati Menang."

Salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Pannampu, Andi Darwis, juga menunjukkan keberpihakannya terhadap pasangan muda dan berpengalaman tersebut.

Dalam kesempatan itu, Darwis menyampaikan keluh kesahnya kepada Rezki. Ia mengungkapkan bahwa masalah utama di Pannampu sejak lama adalah pasokan air bersih, yang kerap menjadi keluhan warga.

Darwis berharap, jika pasangan Sehati terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar pada Pilwali mendatang, mereka dapat memberikan solusi atas permasalahan air bersih yang dihadapi warga di wilayah utara kota.

"Kami warga Kelurahan Pannampu hanya berharap agar masalah air bersih di wilayah utara ini segera mendapatkan solusi," jelas Darwis.

Mendengar aspirasi tersebut, Rezki menyatakan bahwa kehadirannya di tengah masyarakat Pannampu, Kecamatan Tallo, bertujuan untuk mendengarkan dan menjawab keresahan warga yang menginginkan perubahan di Kota Makassar.

Apalagi, kata Rezki, masalah air bersih di wilayah utara kota telah menjadi isu tahunan yang membutuhkan penanganan serius. Oleh karena itu, ia menegaskan bahwa masalah ini akan menjadi prioritas utama jika terpilih.

"Saya berharap silaturahmi ini menjadi awal yang baik bagi kita semua. Insya Allah, masalah air bersih di wilayah utara akan menjadi prioritas kami jika diberi amanah untuk memimpin Kota Makassar," ujar Rezki, disambut dengan teriakan "Sehati Menang."

Rezki juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat Pannampu agar tetap kompak dan solid dalam memenangkan pasangan Sehati pada Pilwali Makassar yang akan digelar November mendatang.

"Insya Allah, dengan doa dan dukungan kalian semua, saya bersama Pak Andi Seto akan berdiri bersama rakyat untuk mewujudkan perubahan di Kota Makassar," cetusnya, yang juga merupakan anggota DPRD Sulsel. (*)

  • Bagikan