Antusiasme Tinggi, Skintific X Citra Cosmetic Kembali Gelar Beauty Class

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Skintific bersama Citra Cosmetic kembali menggelar beauty class yang diikuti oleh 50 pelanggan, yang dikenal sebagai "Sahabat Citra", pada Jumat (17/8).

Kegiatan ini merupakan kali ketiga digelar yang berlokasi di Toko CitraCosmetic dan Swalayan di Jalan Perintis Kemerdekaan, KM 13, Kota Makassar.

Field Trainer dan Beauty Advisor Skintific,
Andi Kasbar Syamsumbar mengatakan beauty class ini kembali digelar karena melihat antusiasme yang tinggi dari pelanggan setelah peluncuran produk baru sebelumnya bersama CitraCosmetic.

Maka dari itulah, kata Andi Kasbar yang mendorong Skintific untuk mengadakan kembali beauty class ini guna meningkatkan minat masyarakat.

"Ini rangkaian kedua untuk produk cushion. Secara total, kami sudah tiga kali menggelar kegiatan ini bersama Skintific X Citra Cosmetic," ungkap Andi Kasbar.

Andi Kasbar menjelaskan beauty class ini digelar bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dan memberikan pengalaman langsung kepada pelanggan tentang cushion terbaru dari Skintific, yakni Perfect Stay Velvet Matte Cushion.

Melalui beauty class ini, para peserta akan mencoba langsung cushion Perfect Stay Velvet Matte Cushion dari Skintific untuk mengetahui apakah produk ini memiliki coverage yang tinggi atau hanya trik pemasaran.

Sehingga, beauty class ini tidak hanya sebagai ajang belajar mengenai produk, tetapi juga sebagai platform untuk mendapatkan pengalaman praktis dan penghargaan bagi peserta yang berprestasi.

Para peserta beauty class diberikan bingkisan berisi skin preparetion seperti cushion, serum retinol, pelembab, dan pembersih dari Skintific yang mereka gunakan selama acara ini.

Selain itu, para peserta memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah dalam kategori best makeup dan best content.

Dengan demikian, beauty class ini tidak hanya sebagai ajang belajar mengenai produk, tetapi juga sebagai platform untuk mendapatkan pengalaman praktis dan penghargaan bagi peserta yang berprestasi.

Sementara itu, Marketing event CitraCosmetic, Indira Nur Shahibah mengatakan beauty class ini diperuntukkan untuk Sahabat Citra atau masyarakat umum.

Di mana, peserta beauty class sebelumnya merupakan influencer dan KOL di Kota Makassar dengan jumlah 25 orang.

" 150 orang pendaftar tapi yang diterima 50 orang. Ini yang dipilih, adalah peserta yang memenuhi persyaratan dari CitraCosmetic," terang Indira. (Shasa/B)

  • Bagikan

Exit mobile version