Hengky Yasin Melunak, Siap Dampingi Daeng Manye di Pilkada Takalar

  • Bagikan
Bakal calon wakil Bupati Takalar, Hengky Yasin

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Keinginan Hengky Yasin melawan Mohammad Firdaus Daeng Manye di Pilkada Takalar kandas ditengah jalan.

Pasalnya, PKB hanya merekomendasikan Hengky Yasin sebagai calon wakil Bupati Takalar mendampingi Mohammad Firdaus Daeng Manye di hajatan lima tahunan sekali digelar itu.

Dengan demikian, Hengky Yasin dipastikan melunak dan tak bisa melawan kehendak Partai PKB yang mengantarkannya menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel dua periode tersebut.

Kabar melunaknya Hengky Yasin di Pilkada Takalar dibenarkan ketua DPC PKB Takalar, Abdul Haris Daeng Nassa. Dia mengatakan, Hengky Yasin siap mendampingi kakak Kabaharkam Polri, Komjen Fadil Imran itu di Pilkada Takalar.

“Bismillah, pak Hengky Yasin siap berpaket dengan Mohammad Firdaus Daeng Manye,” kata Abdul Haris Daeng Nassa saat dikonfirmasi, Minggu 18 Agustus 2024.

Anggota DPRD Kabupaten Takalar itu juga mengemukakan, bahwa Hengky Yasin dengan Mohammad Firdaus Daeng Manye dijadwalkan akan melakukan pertemuan silaturahmi hari ini di kota Makassar.

“Hari ini kami akan melakukan pertemuan silaturahmi dengan Mohammad Firdaus Daeng Manye. Agendanya membahas kesiapan menghadapi Pilkada Takalar,” pungkas Abdul Haris Daeng Nassa.

Diketahui, bergabungnya PKB dikoalisi Parpol pengusung Mohammad Firdaus Daeng Manye di Pilkada Takalar menambah kekuatan untuk memuluskan langkahnya menapak 01 Takalar.

Selain PKB yang memiliki modal 5 kursi, Parpol yang lebih duluan mengusung Mohammad Firdaus Daeng Manye di Pilkada Takalar di antaranya, NasDem 4 kursi, PAN 1 kursi, PDI-P 4 kursi, dan Gerindra 4 kursi.(Adhy/A

  • Bagikan

Exit mobile version