Ikuti Pilkada Run 2024, Pj Walikota Parepare Ingatkan Masyarakat Berpolitik Secukupnya

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Penjabat Walikota Parepare Akbar Ali turut mengikuti acara Pilkada Run 2024, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan secara serentak di 24 Kabupaten/Kota termasuk di Kota Parepare.

Penjabat Kemendagri ini, juga tampak memerihakan acara tersebut dengan berbaur bersama peserta run mengikuti senam yang digelar di Taman Mattirotasi, Minggu, 18 Agustus 2024.

Di sela-sela kegiatan, PJ Walikota Parepare Akbar Ali mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya bagaimana menggugah masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada tanggal 27 Nopember mendatang.

"KPU melaksanakan Pilkada Run ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk berolahraga, sehat sekaligus mensosialisasikan jadwal pelaksanaan pencoblosan nanti, " Terang Akbar.

Dengan adanya Pilkada Run ini, lanjut Akbar berharap, seluruh unsur masyarakat di Kota Parepare akan menggunakan hak suaranya.

"pilkada 2024 pada tanggal 27 Nopember, masyarakag mengambil bagian dibTPS untuk menggunakan hak suaranya. Dengan harapan kita tanamkan dalam diri kita bahwa Berpolitik secukupnya, Persahabatan Selama-lamanya, " tandasnya.

Ia mengingatkan bahwa Pilkada merupakan kegiatan sesaat, namun hubungan kekerabatan, persaudaraan, kemasyarakatan dan pertemanan antar sesama akan dibawa selama-lamanya hingga akhir hayat. (Yanti)

  • Bagikan