PKB Serahkan B1KWK ke Danny-Azhar Maju Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Serahkan Surat Rekomendasi Bentuk B1KWK ke Moh Ramdhan Pomanto bakal Maju Pilgub Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi memberikan rekomendasi B.Persetujuan Parpol KWK (B1KWK) kepda Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Moh Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad atau Danny-Azhar maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulse 2024.

Penyerahan SK Rekomendasi berupa B.1-KWK kepada Danny-Azhar itu, secara langsung diserahkan oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Jakarta, Minggu (18/8).

“Penetapan hari ini bagian dari upaya kita melakukan seleksi sungguh-sungguh, agar rekomendasi, agar pilihan yang kita berikan kepada masyarakat untuk dipilih benar-benar memang kita yakini akan menjadi solusi di daerah masing-masing,” jelas Cak Imin dalam sambutannya.

Dia pun mengucapkan selamat kepada para calon kepala daerah yang mendapatkan rekomendasi dari PKB. Dia menaruh harapan besar kepada para calon kepala daerah untuk mewujudkan cita-cita PKB.

“Untuk itu saya ucapkan selamat untuk seluruh calon kepala daerah yang berhasil terpilih mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB,” ujarnya.

Sementara itu, Danny Pomanto menympaikan rasa terima kasihnya kepada partai PKB yang telah mempercayakan dirinya untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

"Saya bersama pak Azhar insya allah siap untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024, kami akan terus berbuat untuk masyarakat. Dan semoga demokrasi di Sulsel tetap berjalan dengan baik," ujar Wali Kota Makassar ini.

Untuk diketahui, Danny-Azhar sebelumnya telah menerima SK rekomendasi dari PDIP, rekomendasi tersebut diserahkan langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (*)

  • Bagikan