Kalla Campus Talks Hadir di Empat Kota Besar Sulawesi

  • Bagikan
Kunjungan Kalla Campus Talks. (Hikmah/A)

Aksi bersih-bersih ini mengusung tagar #TemanLebihBaik yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar melalui Dispora Makassar dan melibatkan komunitas peduli lingkungan serta masyarakat.

Selain itu, ada pula kegiatan Hackathon yang berkolaborasi dengan Pemimpin.id. Hackathon bakal membahas isu keberlanjutan lingkungan di kampus-kampus dalam bentuk workshop serta diskusi panel yang melibatkan mahasiswa dan pakar lingkungan.

Setelah di Poltekpar Makassar, Kalla Campus Talks digelar di Universitas Fajar selama. Deretan pembicara yang dihadirkan ialah Nadya Tyagita selaku Coporate Communication & Sustainability Department Head KALLA, Haerul selaku Human Capital Business Partner & General Affair Department Head KALLA, Yulia Herman selaku Marketing, Sales Support & Logistic Manager Kalla Kars dan Rahmawati Majid selaku IT Quality Assurance Associates KALLA.

Di kampus keempat Kota Makassar, Kalla Campus Talks bakal digelar di Universitas Hasanuddin pada pekan keempat Agustus 2024. Sementara itu, di luar Kota Makassar, Kalla Campus Talks akan dilaksanakan di Universitas Halu Oleo Kendari pada 30 Agustus 2024, Universitas Tadulako Palu pada 4 September 2024 serta Universitas Sam Ratulangi Manado. (Hikmah/B)

  • Bagikan