Merdeka Tour de Makassar 120 KM, Bersepada sambil Beramal ke Veteran Pejuang Bangsa dalam Rangka HUT ke-79

  • Bagikan
Merdeka Tour de Makassar 120 KM

"Terima Kasih kepada para peserta yang juga sebagai donatur kepada Veteran Pejuang Bangsa, terimakasih kepada para sponsor yang telah membantu acara ini sehingga dapat terlaksana," tukasnya.

Kegiatan ini adalah kegiatan kebersamaan, semua adalah sponsor, jd bukan hanya yang tercatat saja logonya disini. Selain itu, kata Idris, hal ini adalah upaya mengkampanyekan bahwa dengan olahraga juga dapat memberi dukungan kepada pejuang veteran bangsa.

Pada kegiatan ini rute yang dilalui melewati 3 kabupaten di Sulawesi Selatan (Makassar, Maros, Gowa) akan ditempuh kurang lebih 5 jam perjalanan. Dengan 3 water station.

WS I berlokasi di KM 40, tepatnya di MASJID AL MARKAZ AL ISLAMI, Maros. WS II berlokasi di KM 62, TAMAN ARKEOLOGI LEANG–LEANG, Bantimurung, Maros. WS III berlokasi di KM 91 , KOMANDO DAERAH MILITER XIV HASANUDDIN BATALYON ZENI TEMPUR 8, Moncongloe Maros. Setelah itu melintasi kabupaten Gowa, dan finish di Hotel Four points dengan total jarak 120 Km

Merdeka Tour De Makassar 2024 menjadi spesial karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, selain itu pada kegiatan ini akan ada doorprize 1 Sepeda Roadbike Polygon, jersey, helm, slot dan jersey GFNY Bali 2025 dan berbagai hadiah lainnya dari berbagai pihak sponsor. (*)

  • Bagikan