Merdeka Tour de Makassar 120 KM, Bersepada sambil Beramal ke Veteran Pejuang Bangsa dalam Rangka HUT ke-79

  • Bagikan
Merdeka Tour de Makassar 120 KM

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, klub sepeda di Kota makassar bersinergi mengadakan Event Merdeka Tour De Makassar 120 kilometer melintasi 3 kabupaten.

Kegiatan ini akan diadakan pada hari Minggu, 18 Agustus 2024, flag off pukul 06.00 wita di Hotel Four points Kota Makassar melintasi kabupaten Maros, dan Gowa. IMB Group, Fourpoints Hotel Makassar, CIMB Niaga dan beberapa sponsor lainnya turut membantu dalam terwujudnya kegiatan Merdeka Tour De Makassar.

“Kegiatan ini sebagai bentuk semangat hidup sehat serta wujud dukungan kepada Veteran Pejuang Bangsa yang telah membantu kemerdekaan Indonesia, semua uang pendaftaran kami donasikan ke veteran pejuang bangsa dengan total Rp. 50 juta ” Ujar Pak Faizal Tanri selaku ketua panitia.

Event ini diawali dengan pemeriksaan kesehatan, tekanan darah, EKG oleh rumah sakit Primaya dan rumah sakit Hermina pada tanggal 16 agustus 2024 sehingga dapat dipastikan peserta yang ikut berada dalam keadaan fit dan sehat untuk bersepeda sejauh 120 km.

Andi Idris Manggabarani selaku penanggung jawab dan penasehat kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada Pihak kepolisian yang telah membantu acara tour de makassar 2024 ini berjalan dengan lancar, tidak ada hambatan.

  • Bagikan

Exit mobile version