Pj Bupati Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Pinrang

  • Bagikan
Penjabat (Pj) Bupati Pinrang Ahmadi Akil menjadi pembina upacara di SMAN 1 Pinrang, Senin (19/8).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Bupati Pinrang Ahmadi Akil menjadi pembina upacara di SMAN 1 Pinrang, Senin (19/8). Ia ditemani Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Andi Matja.

Pada kesempatan itu Ahmadi Akil memberikan motivasi ke seluruh siswa-siswi hingga tenaga pendidik di SMAN 1 Pinrang. Kata dia, untuk menjadi generasi muda yang tangguh harus mampu membangun karakter positif dengan berdasar budaya.

"Siswa harus mampu bertransformasi sebagai generasi yang memiliki Tanggung jawab besar dalam membangun bangsa dan negara," jelas Ahmadi Akil, Senin (19/8).

"Kunci keberhasilan harus punya karakter dengan dasar budaya dan memiliki cita cita sebagai dorongan untuk belajar dengan baik," harapnya.

Ahmadi Akil menambahkan untuk stop bullying di sekolah mengingat program ini menjadi atensi nasional dengan saling menghargai untuk menjaga kerukunan khususnya dilingkungan sekolah.

"Kehadiran saya disini sebagai Kepala Daerah untuk memberikan motivasi kepada anak anak semua dan mengawali dengan niat,memiliki karakter saling menghargai," pungkasnya. (Amran/A)

  • Bagikan

Exit mobile version