Smelter Nikel MMP Balikpapan Siap Merekrut Tenaga Kerja Lokal

  • Bagikan
Smelter Nikel MMP Balikpapan. (Ist)

BALIKPAPAN, RAKYATSULSEL - PT Mitra Murni Perkasa (MMP), bagian dari MMS Group Indonesia yang telah berpengalaman selama 19 tahun di sektor energi, sedang mengadakan rekrutmen karyawan baru untuk smelter nikel matte terbaru mereka di Balikpapan.

Dengan pendanaan yang sepenuhnya dibiayai 100 persen Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) serta misi 100 persen Dari dan untuk Negeri, MMP berkomitmen menyerap tenaga kerja dalam negeri, khususnya lokal. Komitmen ini sejalan dengan tekad mendukung pertumbuhan ekonomi regional dan nasional.

Smelter Nikel Matte MMP memiliki kapasitas produksi 28.000 ton per tahun yang berlokasi di Jalan Brenga, Kelurahan Kariangau, Kecamatan Balikpapan Barat, terletak di lokasi strategis yang masih masuk dalam wilayah administratif kota Balikpapan.

Smelter nikel MMP menawarkan fasilitas umum dan rekreasi lengkap, serta akses mudah ke Ibu Kota Nusantara (IKN). Lokasi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi karyawan, sekaligus mempermudah koordinasi dengan berbagai pihak di IKN.

  • Bagikan

Exit mobile version