Tangan Dingin Andi Sudirman Gairahkan Ekonomi di Bulukumba

  • Bagikan
Andi Sudirman Sulaiman.

Dengan seluruh program dan pembangunan yang dilakukan di era kepemimpinan Andi Sudirman itu, diharapkan Kabupaten Bulukumba dapat berkembang menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi di Sulsel dengan mengantarkan sektor pariwisata, pertanian, maupun perikanan dan kelautan.

Salah satu tokoh masyarakat di Bulukumba, Abdul Gaffar mengakui, bahwa peningkatan sektor pariwisata di Bulukumba turut dirasakan masyarakat.

"Kami rasakan manfaat dan bukti nyata dari perhatian Bapak Andi Sudirman terhadap pembangunan di Kabupaten Bulukumba, khususnya yang terkait infrastruktur pembangunan wisata,” katanya.

Ia mengaku, bahwa tidak sedikit bantuan Pemprov Sulsel disaat kepemimpinan Andi Sudirman, baik melalui APBD Provinsi maupun bantuan keuangan.

"Tidak sedikit bantuan yang beliau kucurkan demi kemajuan Bulukumba. Beliau adalah figure pemimpin yang religious dan Amanah, dengan konsep pembangunan fisik dunia dan mental akhirat,” akunya.

"Sebagai warga Bulukumba, sangat mendukung bapak Andi Sudirman Sulaiman untuk bisa memimpin kembali Sulsel kedepan. Kami dambakan dan sangat berharap beliau bisa terpilih Kembali dan memimpin Provinsi Sulawesi Selatan,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan