Foto Bareng Yakup Hasibuan dan Jessica Wongso Setelah Dinyatakan Bebas Bersyarat

  • Bagikan
Jessica Kumala Wongso kini sudah menghirup udara bebas setelah dikabulkannya pembebasan bersyarat. Terpidana kasus kopi sianida itu dinyatakan bebas di momen Kemerdekaan RI pada tahun 2024 ini atau tepatnya sejak hari Minggu, 18 Agustus 2024.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Jessica Kumala Wongso kini sudah menghirup udara bebas setelah dikabulkannya pembebasan bersyarat. Terpidana kasus kopi sianida itu dinyatakan bebas di momen Kemerdekaan RI pada tahun 2024 ini atau tepatnya sejak hari Minggu, 18 Agustus 2024.

Dalam unggahan terbaru Yakup Hasibuan di Instagram, terlihat Yakup melakukan sesi foto berdua dengan Jessica Wongso. Keduanya duduk berdampingan di kursi sambil berpose di depan kamera.

Jessica Wongso terlihat tersenyum dan dia terlihat memegangi sebuah boneka di tangannya. Demikian juga dengan Yakup Hasibuan berusaha berpose manis saat diabadikan dengan lensa kamera.

"Ada yang bebas tapi bukan pergaulan. Weekend kemerdekaan untuk Indonesia dan Jessica (bukan Jessica Mila)," tulis Yakup Hasibuan dalam unggahannya di Instagram.

Yakup Hasibuan bisa foto bareng dengan Jessica Wongso mengingat dirinya merupakan bagian dari tim kuasa hukumnya yang selama ini ikut berjuang untuk membebaskan Jessica. Sebab, diyakini kliennya itu bukanlah pembunuh mendiang Mirna yang meninggal pada tahun 2016 silam.

Melihat foto sang suami berduaan dengan Jessica Wongso, Jessica Mila turut berkomentar. Dia mengaku bingung harus berkomentar apa setelah membaca keterangan yang ditulis oleh Yakup Hasibuan.

"Bingung mau komentarin caption-nya apa moment-nya. Pengen terharu tapi jadi tertawa," komentar Jessica Mila.

Netizen pun mendorong supaya Jessica Mila bisa bertemu dan berkenalan dengan Jessica Wongso. Ada juga netizen lain yang memberikan pujian pada kedua Jessica yang dekat dengan Yakup Hasibuan.

  • Bagikan