Jaga Kamtibmas Pemilukada 2024 Bhabinkamtibmas Gusung Imbau Antisipasi Berita Hoaks

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gusung Aipda Hidayat terus melakukan upaya sambang dan dialogis serta menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas jelang Pilkada serentak 2024.

"Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Aipda Hidayat mengajak masyarakat untuk selalu bersama Polri menjaga kamtibmas di sekitar lingkungan hidupnya serta berita hoax," ujar Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul, Senin (19/8/2024).

Selain itu, Bhabinkamtibmas Gusung berpesan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi dan mempersempit ruang gerak paham radikalisme serta meningkatkan kerukunan antar umat beragama, tetangga dalam mewujudkan Pemilukada 2024 yang aman, damai dan sejuk.

Dengan berbagai upaya ini, diharapkan masyarakat Kelurahan Gusung dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mewujudkan Pemilukada yang sukses dan bebas dari gangguan keamanan.

"Pentingnya memperkuat kerukunan antar umat beragama dan menjaga hubungan baik antar tetangga dalam rangka mewujudkan Pemilukada 2024 yang aman, damai, dan sejuk," ujarnya. (Isak/A)

  • Bagikan

Exit mobile version