Kembali ke Kampus, Mahasiswa KKN PPM UGM di Kepulauan Selayar Resmi Berakhir

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar secara resmi melepas para mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Gajah Mada (UGM) untuk kembali ke kampus.

Acara pelepasan ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati H. Saiful Arif, S.H., yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (19/08/24). Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. H. Arfang Arif, koordinator Mahasiswa KKN UGM, Hanin Zuhrotul Amanah, para Kepala OPD, serta para Kepala Desa.

Diketahui, sebanyak 60 mahasiswa yang mengikuti KKN-PPM ini telah melaksanakan tugas mereka di dua kecamatan, yakni Kecamatan Bontoharu dan Bontosikuyu, selama 50 hari.

Kegiatan pelepasan diawali dengan pemaparan laporan hasil kerja mahasiswa, yang dilanjutkan dengan penyampaian masukan dan aspirasi dari para Kepala OPD dan Kepala Desa.

"Izinkan kami mewakili kampus UGM menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wakil Bupati, seluruh OPD, kecamatan, kepala desa, dan semua pihak yang telah menerima kami dengan sangat baik serta membantu kami dalam pelaksanaan program," ucap Hanin Zuhrotul.

Sementara itu, Wabup Saiful Arif menyampaikan apresiasi kepada para mahasiswa atas pengabdiannya selama 50 hari dengan berbagai program kerja yang telah dilaksanakan.

"Kedatangan ananda-adinda selama ini, kami berharap ke depannya Selayar dapat semakin terkenal dan tetap dikenang," harap Wabup. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version