Pilgub Sulsel: Danny Pomanto – Azhar Arsyad Disebut Mudah Diterima Masyarakat Tana Toraja

  • Bagikan
Danny Pomanto dan Azhar Arsyad Berbincang Usai Konsolidasi. (Yadi/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua PKB Tana Toraja (Tator) Ismail Solle juga menyatakan sikap siap memenangkan Bakal pasangan calon (paslon) Gubernur Sulawesi Selatan Danny Pomanto -Azhar Arsyad.

"Sebagai kader kita ikut perintah partai. Di Toraja kita akan berusaha mencari dukungan suara sebanyaknya untuk calon gubernur Danny-Azhar," kata Ismail Solle, Rabu (21/8).

Ismail menyampaikan pasangan ini menurutnya lebih mudah diterima masyarakat Toraja karena keduanya tokoh yang pluralistik.

"Kita tahu selama ini pak Dany selama walikota mampu Mengakomodir semua kelompok agama. Pengalaman memimpin Makassar selama dua periode saya kira kita sudah lihat sendiri bahwa pak Danny selalu tahu apa yang dibutuhkan oleh warganya," ujarnya.

Lebih jauh menjelaskan Danny Pomanto sebagai walikota Makassar yang sebagai ibukota Sulsel memiliki warga yang plural dimana semua suku berdomisili di sana.

"Jadi pak Danny sudah tahu seluruh karakter masyarakat dari berbagai suku yang ada. Karena itu tidak sulit bagi pak Danny untuk memimpin Sulsel dengan beragam suku di dalamnya," jelasnya.

Tambahnya, begitu pula dengan bakal Calon Wakil Gubernur Azhar Arsyad yang sudah teruji sebagai ketua DPW PKB Sulawesi Selatan dengan memiliki segudang pengalaman yang telah mengawal aspirasi masyarakat sebagai anggota DPRD Sulsel.

"Pak Azhar saya kira juga mudah diterima warga Toraja. Berlatar belakang aktivis dan sekarang duduk di DPRD Sulsel juga tahu apa yang dibutuhkan warga dengan beragam suku di Sulsel," pungkasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan