Pilkada Gowa 2024: Perindo Tegaskan Setia Bersama DM

  • Bagikan
Ketua Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Para Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo, Sanusi Ramadhan mengatakan jika partainya tetap setia untuk mengusung Darmawangsyah Muin (DM) walau wakil ketua DPRD Sulsel ini menjadi kandidat 02 atau wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa.

Diketahui sekretaris Gerindra Sulsel ini menjadi 02 dari ketua PAN Kabupaten Gowa, Husniah Talenrang. Pasangan ini pun sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra beberapa hari lalu. 

"Perindo tetap siapa yang kami dukung sebelumnya. Kami tetap akan mengusung pak Darmawangsah," kata Sanusi Ramadhan, Rabu (21/8/2024).

Dirinya menyebutkan jadinya DM sebagai kandidat 02 dari Husniah Talenrang, itu merupakan dinamika politik yang terjadi di Kabupaten Gowa. "Soal terjadi perubahan posisi itu merupakan dinamika politik, walaupun itu berubah posisi sebagai wakil dan itu tidak apa-apa," ujarnya.

Sanusi menyebutkan jika dirinya bersama DM sudah melakukan pertemuan dengan beberapa partai yang akan mengusungnya nanti. "Kami sudah bertemu dan berdiskusi dengan beliau (DM)," ucapnya.

Untuk penyerahan rekomendasi format KPU atau B1-KWK kata Sanusi dalam waktu dekat ini, apalagi ada perubahan syarat pendaftaran ke KPU yang hanya menggunakan perolehan suara sah setiap Parpol dan bukan bentuk perolehan kursi lagi.

"Pastinya kami akan serahkan sebelum pendaftaran ke KPU," jelasya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version