PT Semen Tonasa Bagikan 50 Mesin Pompa ke Kelompok Tani di Lima Dusun

  • Bagikan
Pembagian Mesin Pompa ke Kelompok Tani di Pangkep

Pada kegiatan penyerahan, Senior Manager TJSL PT Semen Tonasa, Andita Sely Bestoro, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Kepala Desa Taraweang, jajaran pengurus Forum Desa Mappideceng, serta kepada seluruh warga desa yang secara konsisten terus mendukungkegiatan operasional PT Semen Tonasa selama ini.

“Kami berharap agar kelompok tani penerima dapat memanfaatkan dan menjaga dengan baik bantuan ini, sehingga nilai manfaatnya bisa terus dinikmati secara jangka panjang. Termasuk pula untuk program Renja tahun depan, fokus utamanya masih tetap sama yakni lingkungan, pendidikan, dan peningkatan ekonomi melalui UKM, dengan prioritas pada program-program yang dapat menciptakan serta meningkatkan pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi.”, jelasnya.

Melalui pembinaan kelompok tani di Desa Taraweang, harapannya dapat meningkatkan efisiensi pengolahan lahan sawah serta meningkatkan hasil produksi dan penghasilan dari para petani. Di samping tentunya kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan dan kepedulian perusahaan atas peningkatan kesejahteraan yang ada di masyarakat, ungkapnya. (*)

  • Bagikan