Appi Andalkan Tim dan Relawan untuk Kemenangan di Pilwali

  • Bagikan
Ketua DPD II Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin (tengah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, mengakui bahwa peran relawan sangat vital dalam upaya kerja-kerja elektoral. Relawan adalah pihak yang paling dekat dengan berbagai lapisan masyarakat.

"Tentu saja, relawan ini menjadi elemen yang sangat vital dalam proses perjuangan kami, karena mereka yang paling dekat dengan pemilih," ujarnya, Kamis (22/8/2024).

Pria yang akrab disapa Appi ini juga menyatakan bahwa pola kerja relawan di basis cukup efektif, terutama dalam menyampaikan visi dan misi yang diusung oleh kandidat.

Appi berharap para relawan MULIA dapat benar-benar menerapkan pola komunikasi dan perjuangan yang berhubungan langsung dengan kepentingan masyarakat. Dengan demikian, kebutuhan masyarakat dapat diakomodir dengan baik dalam program-program yang dirancang secara detail. Pola-pola yang dijalankan oleh relawan ini diharapkan mampu memberikan dampak elektoral yang positif bagi kandidat.

"Kami berharap, relawan ini mampu menjadi penyambung segala macam program yang akan kami laksanakan ke depan," ungkapnya.

Mantan Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) ini juga menegaskan bahwa sejauh ini sudah banyak relawan yang bergabung dalam barisan kemenangan MULIA. Namun, dia tetap mengingatkan agar tidak ada yang lengah dan menganggap remeh pertarungan di Pilwalkot Makassar.

"Sejauh ini, banyak relawan yang sudah bergabung, dan beberapa sudah mulai bekerja. Mereka juga yang mendukung kami dengan menyebarluaskan informasi yang benar kepada masyarakat luas," tutupnya. (Yadi/A)

  • Bagikan

Exit mobile version