Artis Ibukota Meriahkan Malam Ramah Tamah Semarak Kemerdekaan di Kecamatan Barombong Gowa

  • Bagikan
Penampilan Aty Kodong pada Malam ramah tamah Semarak Kemerdekaan yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Barombong, Jalan Poros Kanjilo.

GOWA, RAKYATSULSEL – Malam ramah tamah Semarak Kemerdekaan yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Barombong, Jalan Poros Kanjilo, berlangsung meriah pada Rabu (21/8/2024). Acara ini menghadirkan berbagai artis ibukota.

Artis ibukota yang tampil antara lain Aty Kodong DA, Ayu Rasta KDI, Zahdan DA, Hasbi DA, Bintang Panggung Sulsel Askar Aminuddin, serta artis lokal Udin Leaders.

Acara yang dimulai pukul 19.00 Wita ini dihadiri oleh ratusan warga Kecamatan Barombong yang antusias mengikuti malam ramah tamah dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun.

Kepala Kecamatan Barombong, Abd Rachman, mengatakan bahwa kehadiran artis ibukota jebolan Dangdut Academy merupakan bagian dari upaya untuk menyemarakkan acara tersebut. Ia menambahkan bahwa sebagian dari artis-artis tersebut adalah keluarga warga Kabupaten Gowa yang berkarier sebagai penyanyi dangdut.

"Teman-teman jebolan Dangdut Academy ini kita hadirkan melalui pertemanan. Ini adalah ungkapan rasa syukur kita dalam merayakan pesta kemerdekaan yang diadakan setahun sekali, seperti yang pernah dilakukan tahun lalu," ujar Abd Rachman.

Abd Rachman juga menyatakan bahwa pesta Kemerdekaan Republik Indonesia ini dipersembahkan khusus untuk masyarakat Kecamatan Barombong.

"Terima kasih atas apresiasi masyarakat Kecamatan Barombong. Ini adalah hasil kolaborasi kita semua, dan kami persembahkan pesta kemerdekaan ini untuk masyarakat Barombong sebagai acara tahunan," tandas Abd Rachman. (Adk)

  • Bagikan