DXPO by Danamon 2024 Target Kenaikan Pembiayaan dan Pendanaan

  • Bagikan
Launching DXPO by Danamon 2024 di TSM Makassar. Enriko Sutarto, Consumer Lending Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (kiri) Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (kanan). (Hikmah/A)

Sejalan dengan itu, Consumer Lending Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Enriko Sutarton juga menyampaikan sebagai customer-centric organization, Danamon mengenalkan produk Kartu Kredit Danamon JCB Precious yang mampu memenuhi kebutuhan nasabah, salah satunya traveling.

"Khusus event kali ini kita bisa mengaplikasikan dan dapat langsung di upgrade dan bisa langsung bertransaksi juga dapat bonus Ttmbler hingga voucher. Pengguna juga bisa menikmati diskon 65 persen.l," ucapnya

Selain itu, KPR Danamon turut menjadi fokus utama, dengan Danamon menghadirkan enam developer terkemuka selama acara DXPO by Danamon 2024 di Makassar.

“Danamon juga menawarkan solusi pembiayaan yang dapat membantu nasabah mengelola serta mencapai tujuan finansial mereka, seperti Kartu Kredit dan KPR," ujarnya

"Di DXPO by Danamon 2024 di Makassar, kami secara khusus mengangkat tentang Kartu Kredit Danamon JCB Precious, yang cocok bagi mereka yang gemar traveling, serta KPR Danamon, yang bekerja sama dengan berbagai developer terkemuka. Hal ini menegaskan bahwa dengan beragam produk dan layanan yang ada, Danamon memberikan solusi finansial untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Inilah Saatnya Tumbuh Bersama Danamon Group,” tandasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version