Meriahkan DXPO Makassar 2024, Adira Hadirkan Berbagai Program Menarik hingga Doorprize

  • Bagikan
Launching DXPO Makassar 2024 di TSM. (Hikmah/A)

Selama empat hari pelaksanaan DXPO Makassar 2024, konsumen dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik dari program KPM (Kredit Kepemilikan Mobil atau Motor), Bunga spesial mulai dari 2,68 persen dan biaya provisi 0 persen untuk kredit mobil (konvensional dan listrik).

Selanjutnya ada program kredit motor (konvensional dan listrik) dengan penawaran potongan angsuran sampai dengan 3 kali dan voucher belanja Rp100 ribu untuk merek tertentu. Ada pula DP mulai 0 persen tersedia untuk kredit sepeda listrik.

Selanjutnya program pinjaman dana tunai dengan benefit cair hingga Rp500 juta dan tenor panjang hingga 60 bulan. Dan doorprize adira poin sampai dengan 3 juta untuk semua produk pembiayaan.

Bagi konsumen yang ingin mencoba kendaraan impian, dapat mengikuti test drive dengan mengunjungi booth Adira Finance. Konsumen yang pengajuan pembiayaannya disetujui oleh Adira Finance akan langsung mendapatkan tambahan benefit berupa kupon undian harcilnas (harinya cicilan lunas).

Sebagai bagian dari perayaan HUT ke-34, Adira Finance memberikan kesempatan kepada 34 pemenang untuk dilunasi cicilan seluruhnya, sedangkan 340 pemenang akan dilunasi cicilan 1 bulan dan 100 pemenang akan mendapatkan hadiah tambahan berupa cashback adira poin sebesar 5 persen.

“Melalui DXPO Makassar 2024, Danamon, Adira dan Home Credit, kami hadir tidak hanya ingin memperkenalkan produk dan layanan, tetapi juga mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam upaya keberlanjutan untuk bersama turut menjaga bumi ini. Segera kunjungi acaranya pada 22-25 Agustus 2024 di Trans Studio Mall Makassar untuk mendapatkan berbagai penawaran eksklusif yang hanya tersedia selama acara berlangsung” tutup Irfan. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version