PKB Toraja Utara Galang Dukungan Menangkan Danny-Azhar di Zona Toraya

  • Bagikan
Moh Ramdhan Pomanto - Azhar Arsyad

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Langkah bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Danny Pomanto, dan calon wakilnya, Azhar Arsyad, dalam Pilgub 2024 mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan di daerah, termasuk di Tanah Toraja dan Toraja Utara. Wilayah ini dikenal sebagai Zona Toraya (Toraja Raya).

Ketua PKB Toraja Utara, Paulus Tandiongan, menyatakan bahwa semangat kader PKB Toraja Utara semakin membara setelah Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad, menyatakan sikap untuk maju pada pemilihan gubernur 2024 mendampingi Mohammad Ramadhan "Danny" Pomanto.

"Kami, pengurus PKB Toraja Utara, siap all out memenangkan Danny-Azhar yang sangat diterima oleh masyarakat Toraja," ujarnya pada Rabu (21/8/2024).

Paulus menambahkan bahwa kedua sosok ini sangat cocok untuk memimpin Sulawesi Selatan karena, menurutnya, Danny memiliki karakter nasional-religius, sementara Azhar berjiwa religius-nasionalis.

"Masyarakat Toraja sangat dekat dengan Danny dan sudah dikenal baik. Respon masyarakat Toraja terhadap pasangan ini sangat positif," ungkapnya.

Ia juga menilai bahwa Danny Pomanto, yang merupakan Wali Kota Makassar dua periode, telah sukses membangun kota Makassar yang menjadi cerminan ibu kota Sulawesi Selatan. Begitu pula dengan Azhar Arsyad, yang berpengalaman sebagai anggota DPRD Sulsel dan selalu mengawal aspirasi masyarakat.

"Saat ini, kami sudah mulai bekerja untuk kemenangan Danny-Azhar karena waktu yang tersisa kurang lebih tiga bulan. Kami harus memaksimalkan sosialisasi dan menjaga suara di sana. Intinya, kami siap untuk memenangkan mereka," tegasnya. (Yadi/A)

  • Bagikan

Exit mobile version