Punya 1 kursi, Gelora Resmi Serahkan Rekomendasi B1KWK ke Ibas-Puspa

  • Bagikan
Bakal calon bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam menerima rekomendasi B1-KWK dari Partai Gelora. (Fahrul/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) telah resmi mengeluarkan surat keputusan tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur tertanggal 20 Agustus 2024.

Rekomendasi model B. Persetujuan Parpol.KWK ini dengan nomor : 162/SKEP/DPN-GLR/VIII/2024 ditandatangani oleh Ketua Umum, M. Anis Matta dan sekretaris Jenderal, Mahfuz Sidik.

Ketua tim deklarasi Pasangan Irwan Bachri Syam - Puspawati Husler, Rully Heryawan yang dikonfirmasi awak media membenarkan adanya surat keputusan tersebut.

"Alhamdulillah, Partai Gelora telah resmi menyerahkan surat keputusan persetujuan Model B1-KWK siang tadi di Jakarta," kata Rully Heryawan, Kamis (22/8).

Dengan bergabungnya Partai Gelora, kata Rully, menjadi kekuatan bagi kandidat Irwan Bachri Syam - Puspawati Husler untuk memenangkan Pilkada Luwu Timur 2024 ini.

"Partai Gelora ingin melihat Luwu Timur maju itulah kenapa sahabat kita di Partai Gelora lebih memilih dan menyerahkan surat keputusannya kepada kandidat kami bukan ke yang lain," ungkapnya.

Legislator Partai Hanura ini mengaku akan segera melakukan rapat konsolidasi bersama dengan pengurus Partai Gelora dalam rangka mempersiapkan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU sekaligus melakukan deklarasi.

"Kita akan segera melakukan konsolidasi bersama dengan Pengurus Partai Gelora untuk mempersiapkan pendaftaran di KPU sekaligus deklarasi tanggal 29 Agustus," kata Rully.

Diketahui, Partai Gelora di kabupaten Luwu Timur telah berhasil mendudukkan satu kursi anggota DPRD untuk periode 2024-2029. Selain, Gelora, Partai Nasdem dan Hanura juga bergabung untuk memenangkan Pasangan Irwan Bachri Syam dan Puspawati Husler di Pilkada Luwu Timur 27 November mendatang. (Fahrul/B)

  • Bagikan

Exit mobile version