Sukseskan Pemilukada 2024, Kapolsek Ujung Tanah Hadiri Sosialisasikan Pengawasan Netralitas ASN dan TNI – Polri

  • Bagikan
Kapolsek Ujung Tanah KOMPOL Andriyani Lilikay hadiri Sosialisasikan Tentang Pengawasan Netralitas ASN, TNI, dan Polri yang digelar oleh Bawaslu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sukseskan Pemilukada 2024, Kapolsek Ujung Tanah, Kompol Andriyani Lilikay hadiri Sosialisasikan Tentang Pengawasan Netralitas ASN, TNI, dan Polri yang digelar oleh Bawaslu.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar Iptu Hasrul menjelaskan, sosialisasi yang mengangkat tema tentang pengawasan netralitas ASN, TNI, dan POLRI dalam pilkada serentak tahun 2024 dilaksanakan hotel Aerol Smile Jalan Muhtar Lutfi.

"Netralitas adalah kunci utama dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi di Indonesia," kata Iptu Hasrul.

Oleh karena, sebut Hasrul, pentingnya ASN, TNI dan Polri menjaga netralitas dalam setiap tahapan pemilukada untuk menjamin terselenggaranya pemilu yang jujur, adil, dan transparan.

Selain itu, lanjut dia, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto juga disebut telah  menghimbau kepada seluruh jajarannya agar netral serta memastikan proses pelaksanaan pada Pilkada Tahun 2024 berlangsung dengan transparan, kondusif dan aman.

"Sebagai wujud komitmen bersama ASN, TNI, dan Polri untuk tetap netral dan tidak memihak dalam pilkada serentak 2024, dilakukan pembacaan deklarasi netralitas ASN, TNI dan Polri selanjutnya menandatangani deklarasi oleh seluruh peserta sebagai bukti komitmen," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan

Exit mobile version