Disnakertrans Sulsel Dapat Dua Penghargaan Pusat

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh bersama Kepala Disnakertrans Sulsel, Jayadi Nas dan Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad memegang penghargaan ketenagakerjaan untuk Sulsel di Jakarta, Jumat (23/8/2024). (Abu/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapatkan dua penghargaan dari pemerintah pusat atau dalam hal ini Kementerian Ketenagakerjaan.

Penghargaan tersebut adalaha kategori Hubungan Industrial terbaik. Lalu, Intensitas dan Beban Kerja Urusan Pemerintahan Daerah di Bidang Ketenagakerjaan Kategori Besar Terbaik Pertama.

Kepala Disnakertrans Sulsel, Jayadi Nas mengatakan Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh di Jakarta, Jumat (23/8).

Kata dia, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden-RI Ma’ruf Amin, tentu hal itu adalah bagian dari kerjasama yang apik dari Dinas Ketenagakerjaan Sulsel.

Ia mengatakan, raihan penghargaan itu tak lepas juga dari tangan dingin mendiang Ardiles Assegaf selama menjadi Kepala Disnakertrans Sulsel.

“Jadi hari ini, saya mendampingi Pak Pj Gubernur Sulsel menerima penghargaan tersebut di Jakarta,” tuturnya via telepon kepada Rakyat Sulsel, Jumat (23/8).

Ia mengatakan, capaian tersebut merupakan satu capaian yang luar biasa, sebab itu bisa diraih dalam tahun yang sama.

“Ini adalah bukti kerja teman-teman yang memegang prinsip untuk terus bekerja keras demi Sulsel” ungkapnya.

Ia berharap, ia bersama dengan pihaknya dapat terus memberikan kinerja terbaiknya terutama dalam hal penyediaan dan penjaringan tenaga kerja Sulsel.

“Kita berharap bisa terus mempertahankan hubungan industrial dan penyerapan tenaga kerja kita di Sulsel,” tuturnya.

Ia menuturkan, harapan untuk menciptakan terus meningkatkan harmonisasi lingkungan kerja antara pihak pengusaha dan para pekerja. (Abu/B)

  • Bagikan

Exit mobile version