Siap Daftar ke KPU, Danny-Azhar Vs ASS-Fatma Bakal “Duel” di Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Ilustrasi

Wali Kota Makassar dua periode ini menyampaikan apresiasinya kepada PPP. Dia juga berharap dukungan ini menjadi pertanda kemenangan koalisinya.

"Saya berterima kasih, insyaallah ini tanda yang baik dan mudah-mudahan ini adalah tanda kemenangan kita untuk Sulsel yang lebih baik," jelasnya.

Danny juga mengaku akan langsung menggelar konsolidasi dengan partai pengusung jelang pendaftaran ke KPU yang dijadwalkan pada 29 Agustus mendatang. Selain itu, Danny mengungkapkan bahwa dukungan dari partai lain juga sedang dipersiapkan.

"Selain PPP, partai-partai non-kursi juga akan bergabung dengan kami dalam waktu satu dua hari. Yang sudah konfirmasi adalah Partai Buruh, dan nanti Partai Buruh yang akan mengoordinir semua partai non-kursi," katanya.

Sementara itu, pasangan Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) juga teah resmi menerima rekomendasi B1-KWK dari Partai Gerindra untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim. MRR, akronim namanya, menyebutkan bahwa rekomendasi tersebut diterima pasangan Andalan Hati di Kantor DPP Partai Gerindra di Jakarta Selatan, Jumat, 23 Agustus 2024, malam.

"Alhamdulillah, rekomendasi B1-KWK dari Partai Gerindra telah resmi diterima pasangan Andalan Hati. Pak Andi Sudirman bersama Ibu Fatmawati yang langsung menerimanya di Kantor DPP Gerindra," ujar MRR, Jumat malam.

  • Bagikan